Misteri Tewasnya Purnawirawan Polri

Sampel Temuan di TKP Tewasnya Agus Samad Dikirim ke Mabes Polri

Mobil Jatanras Polda Jatim memeriksa TKP. (deny rahmawan)
Mobil Jatanras Polda Jatim memeriksa TKP. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Penyelidikan kasus kematian Kombes Pol (Purn) Agus Samad terus berlanjut. Terakhir sampel hasil temuan di TKP diserahkan ke Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan hal itu. Akan tetapi ia tak memberi keterangan jelas apa sampel yang dikirim tersebut. Bisa sampel sidik jari atau darah.

“Betul, cuma sampel yang diserahkan. Tapi selebihnya jenis sampel apa itu rahasia penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Rabu (28/2).

Kasus yang menewaskan mantan Wakapolda Sumut ini memang menggemparkan. Betapa tidak, kematian pria 71 tahun di kediamannya Perum Bukit Dieng Permai blok MB-9, Sabtu (24/2) ini banyak kejanggalan.

Selain adanya bercak darah, lokasi jasad korban juga berada di taman belakang dengan kondisi telungkup. Kakinya diikat tali rafia hitam yang terhubung ke balkon lantai tiga rumah.

“Masalah penyebab kematiannya sudah diketahui. Tapi untuk dibunuh atau bunuh diri ya tinggu dulu, biar anggota kami bekerja,” tandasnya.(Der/Aka)