Valentine

Sambut Valentine Lewat Romansa Cinta di langit THE 101 Hotel Malang OJ

Foto-foto menu makanan THE 101 Hotel Malang OJ saat Valentine nanti. (Anja a)
Foto-foto menu makanan THE 101 Hotel Malang OJ saat Valentine nanti. (Anja a)

MALANGVOICE – Menyambut perayaan dan kemeriahan hari kasih sayang, dengan promo menu baru di bulan Februari, THE 101 Hotel Malang OJ mengangkat tema ‘Romance d’Amour.

Public Relation The 101 Hotel Malang OJ, Gitvy Fitria mengatakan, kali ini Valentine akan dimeriahkan lewat sajian spesial. THE 101 Malang OJ menawarkan tiga menu andalan untuk romantic dinner malam Valentine. Acaranya bakal diadakan di Rooftop Café tertinggi di Kota Malang, SKYROOM.

“Kami hadirkan mulai dari appetizer, soup, main course, dan dessert lengkap serta chocolate praline untuk para pasangan. Sajian khusus untuk Valentine yang menambah suasana akan semakin romantis,” kata Gitvy.

Menu-menu tersebut antara lain romantic soup yaitu soup sayur wortel dan brokoli. Kemudian Dip Tower yang terbuat dari serloin steak, lengkap dengan potato dan vegetable. Dan tidak lupa smoke chicken lover, daging ayam dibentuk hati. Untuk hidangan appetizer, ada greentea blast chocolate cake.

Bukan itu saja tersedia booth foto tema Valentine, serta table decoration disesuaikan tema hari kasih sayang dominan warna pink. Selain itu, alunan lagu cinta akan menemani makan malam anda yang akan diiringi oleh live band performance

“Nanti pasangan terbaik akan mendapat hadiah voucher menarik dari kami. Voucher kamar,” kata dia

THE 101 Hotel Malang OJ menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta. Promo ini bisa dinikmati dan akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB, Rabu (14/2) nanti. (Der/Ery)