Sambut Ramadan, MPM Ajak Penggemar Nikmati Pameran Motor Honda

ilustrasi. (MPM)
ilustrasi. (MPM)

MALANGVOICE – Menyambut bulan Ramadan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM ) memberikan kesempatan bagi para pecinta motor Honda untuk melihat lebih dekat jajaran motor commuter Honda, dalam gelaran Ramadhan Fest 2019 di Roxy Square Mall Jember pada 11 – 12 Mei 2019

Pada kesempatan ini, para pengunjung Ramadhan Fest 2019 dapat melihat langsung New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150 yang baru saja mendapatkan penyegaran warna dan striping. Selain itu terdapat pula Honda BeAT, Honda Supra GTR150, Honda CB150 StreetFire dan Honda CBR150R untuk melengkapi jajaran produk yang ditampilkan.

Ada berbagai diskon yang menarik bagi para pengunjung yang akan melakukan pembelian antara lain setiap pembelian motor, pada saat acara berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung sarung, bagi pengunjung yang melakukan pembelian secara kredit, akan mendapatkan potongan emoat kali angsuran untuk pembelian Honda Vario 125 series.

BNN Kota Malang

Tak hanya itu, pengunjung dapat melakukan test ride unit terbaru dari Honda dan akan mendapatkan hadiah langsung. Tersedia juga layanan service murah hanya Rp 30 ribu bagi pengunjung yang ingin melakukan service motor Honda kesayangannya dan juga diskon spare part hingga 20 persen.

Untuk memeriahkan suasana pameran di bulan Ramadhan ini, akan hadir performa nasyid, kompetisi hijab dan sharing dari Hijaber serta penampilan dari Vita Alvia yang siap menghibur para pengunjung.

Pada rangkaian kegiatan Ramadhan Fest 2019 ini, juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda yang bertajuk Honda Bikers Sholeh yang diikuti 100 komunitas yang ada di Kota Jember dan sekitarnya, mereka tergabung dalam Jember Honda Community mengadakan aksi sosial berupa bagi takjil gratis di jalan dan pemberian donasi ke Masjid di sekitar tempat acara.

“Pada Ramadan ini kami ingin mengisi kegiatan masyarakat dengan kegiatan yang positif. Serta kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan sosial,” kata Marcomm Dept Head MPM, Budi Santoso.(Hmz/Aka)