05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Sambut HPN 2020, PWI Malang Raya Sambang Kapolresta Malang Kota

MALANGVOICE – Rombongan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya berkunjung ke Kapolresta Malang Kota, Senin (27/1).

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda menyampaikan, kegiatan kunjungan ini dalam rangka persiapan puncak kegiatan HPN yang akan digelar di graha cakra pada 4 Maret 2020.

“Dalam kegiatan puncak HPN tersebut, PWI Malang Raya akan mendatangkan group band legendaris ‘God Bless’,” ungkap pria yang akrab disapa King.

Menurut King, pihaknya memilih band yang digawangi Ahmad Albar dkk. tersebut lantaran dalam setiap lagunya selalu memberikan pesan-pesan moral.

“God Bless ini selalu ada pesan moral bagi para fansnya dan pendengarnya. Makanya kami memilih group band tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mendukung penuh kegiatan tersebut dalam peringatan HPN, dan HUT ke-74 PWI.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini. Apalagi, group band yang diundang tersebut merupakan group yang sering saya dengar, dan se-dekade dengan saya,” tegas pria yang akrab disapa Leo.

Untuk itu, lanjut Leo, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat mempererat sinergitas antar instansi, dan pemahaman boada anggota soal tugas jurnalistik.

“Semoga dapat menjalin sinergitas, bahkan dapat memberikan pengalaman dan pelajaran jurnalistik pada anggota saya,” pungkasnya.(Der/Aka/MG1)

Berita Terkini

Arikel Terkait