Rendra Ungkap Keistimewaan Pariwisata Kabupaten Malang

Bupati Malang saat menjadi salah satu Seminar Nasional Pendidikan Pariwisata. (Toski)
Bupati Malang saat menjadi salah satu Seminar Nasional Pendidikan Pariwisata. (Toski)

MALANGVOICE – Bupati Malang Dr H Rendra Kresna mengenalkan potensi pariwisata Kabupaten Malang yang terkenal.

Hal ini diungkapkan saat menjadi pemateri Seminar Nasional Pendidikan Pariwisata yang diselenggarakan International Organization of Business and Tourism (IOBT) di hadapan ratusan peserta dari mahasiswa dan pelaku wisata di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim, Jumat (30/3).

Menurut Rendra, di Kabupaten Malang memiliki destinasi wisata tak ada habisnya untuk dinikmati wisatawan, baik di pantai maupun pegunungan.

BNN Kota Malang

“Banyaknya potensi wisata yang bisa dinikmati para wisatawan, dan Kabupaten Malang memiliki wilayah yang strategis dengan di kelilingi gunung dan pantai yang indah,” ungkap Rendra.

Rendra menambahkan, Kabupaten Malang didukung lokasi strategis di mana merupakan satu-satunya di Indonesia yang dikelilingi enam gunung dan banyaknya pantai indah di selatan.

“Kabupaten Malang Dikelilingi enam gunung yang elok, antara lain Gunung Bromo, Semeru, Arjuno, Anjasmoro, Kelud dan Kawi,” pungkas Rendra.

Tak ayal, Pemkab Malang terus membangun sektor pariwisata agar bisa meningkatkan jumlah wisatawan lokal maupun luar negeri.(Der/Aka)