09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Rem Motor Blong, Pasutri Tewas Seketika Usai Tabrak Pagar Tembok

MALANGVOICE – Pasangan suami istri meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Srebet, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, Sabtu (19/2). Penyebab kecelakaan ditengarai karena rem motor yang dikendarainya blong.

Kecelakaan bermula saat pengendara motor bernama Sunarto melintasi jalan menurun curam dan menikung tajam. Saat itu ia membonceng istrinya bernama Maslikah. Diketahui keduanya berdomisili di Kelurahan Merjosari, Kota Malang.

Salah satu saksi mata, Hari mengatakan, motor Vario bernopol N 2102 AAS yang dikendarai Sunarto melaju kencang saat melewati jalanan menurun. Diduga remnya blong sehingga laju motor sulit dikendalikan.

“Kencang dari atas sehingga nggk kontrol. Pas menikung motornya membentur pagar tembok rumah kosong,” kata Hari.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani membenarkan peristiwa itu. Pasangan suami istri itu tewas di lokasi kejadian. Kemungkinan motor matic yang dikendarai korban mengalami rem blong saat melaju dari atas.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Hasta Brata untuk menjalani visum. Peristiwa ini ditangani Gakkum Lalu Lintas Polres Batu,” pungkasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait