Rekomendasi Warna Rambut saat Musim Panas

ilustrasi. (StyleCraze)

MALANGVOICE – Apakah Anda gemar mewarnai rambut? Nah, jika iya, saat musim panas ini tentunya Anda harus mengganti warna rambut Anda. Sebab, musim panas identik dengan suasana cerah.

Jika Anda tertarik mengganti warna rambut, berikut beberapa tren warna rambut yang dilansir dari stylecraze.

1. Muddy Blonde

BNN Kota Malang

Muddy blonde atau warna pirang sangat cocok untuk musim panas, warna pirang akan semakin terlihat cerah jika terkena sinar matahari. Pastikan untuk memilih warna ini sesuai dengan kulit Anda ya.

2. Sunlit Orange

Warna rambut sunlit orange ini akan terlihat seperti keemasan di bawah sinar matahari, yang dapat membuat tampilan Anda tampak selalu segar.

3. Light Ash Blonde

Warna rambut ini sedikit seperti warna grey. Warna rambut ini dapat membuat tampilan tampak bergairah saat musim panas. Warna abu-abu terang ini cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit pucat.

4. Galaxy Riot

Jika Anda berkulit putih, Anda sepertinya cocok untuk warna rambut ini. Warna rambut ini terdiri dari garis-garis merah muda dan ungu seperti warna langit. Warna tersebut, dapat menjadi rekomendasimu untuk mewarnai rambut.

5. Rose Gold

Warna rose gold adalah kombinasi rambut pirang dan merah muda, akan terlihat luar biasa untuk warna rambut musim panas. Padukan dengan pink, dan jaga akar rambut tetap gelap. (Der/Ulm)