Rayakan Ultah ke-2 Parimaya, Ajak Hotel Bersahabat dengan Media

Serah terima jabatan Ketua Parimaya dari Dedi Sumardi kepada Andina Paramitha, Kamis (1/2). (Aziz / MVoice)
Serah terima jabatan Ketua Parimaya dari Dedi Sumardi kepada Andina Paramitha, Kamis (1/2). (Aziz / MVoice)

MALANGVOICE – Sekitar 127 publik relationship (PR) dan marketing hotel Malang Raya berkumpul di Galeri Musik Dunia Jatim Park 3, Kamis (1/2). Ajang perayaan HUT ke-2 komunitas PARIMAYA (Pariwisata Malang Raya) ini juga bertujuan jalin silaturahmi dengan media.

Momen ini sekaligus jadi ajang saling bertukar pikiran antara pelaku hotel dengan media se-Malang Raya. Dikemas diskusi menghadirkan pembicara Titik S Ariyanto Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Edy Cahyono Ketua IJTI Malang, Abdul
Malik AJI Malang dan
Hayu Yudha Prabowo PFI Malang.

“Tujuannya mempertemukan media dan hotel. Masing-masing punya keresahan, kesulitan dan ragu dengan media. Dengan kegiatan ini bisa membuka diri dan mempermudah akses media,” kata Andina Paramitha, Ketua Parimaya terpilih periode 2018 – 2020.

BNN Kota Malang

Andina melanjutkan, Parimaya diharapkan juga dapat berkontribusi positif terhadap anggotanya. Salah satunya bakal membikin program peningkatan SDM.

“Akan ada pelatihan peningkatan skill PR hotel. Bisa tentang lobying dan bagaimana menyusun press rilis media yang tepat,” sambung Andin sapaan akrabnya.

“Intinya kami (Parimaya) mengajari dan mengajak bagaimana bersahabat dengan media dengan tepat,” tutupnya.(Der/Aka)