Ratusan Seniman Siap Berkolaborasi Sukseskan Voice of Malang

Malang Musik Bersatu saat jumpa pers di Ria Djenaka Cafe, Jalan Bandung. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Gelaran Voice of Malang benar-benar menyedot antusias banyak pihak. Ajang yang bakal berlangsung di Bundaran Tugu depan Balai Kota Malang, Minggu (16/4) lusa, itu dipastikan turut diikuti ratusan seniman.

“Animo pendaftar sangat tinggi. Tidak terbatas usia, baik anak-anak maupun orang dewasa turut serta, dari beragam genre musik,” kata Ketua Malang Musik Bersatu, Jatmiko, selaku penggagas gelaran ini, Jumat (14/4).

Dia pun takjub dengan kenyataan itu. Hal ini, lanjut Jatmiko, merupakan wujud nyata masih banyak orang yang peduli dan cinta terhadap bhumi Arema, mengingat acara ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103 Kota Malang.

BNN Kota Malang

Secara simbolis, ditetapkan angka 103 vokalis dan 103 keyboardis, bersama para pemain orkresta dari Malang Youth Orchestra (MYO), memeriahkan ajang ini.

“Sebenarnya jumlah pengisi acara lebih dari itu, namun secara simbolis karena ini usia Kota Malang memasuki 103 tahun, maka angka itu dipakai,” tandasnya.

Dengan banyaknya seniman dan berbagai tokoh yang terlibat, dia berharap event ini mampu memperkuat spirit kebersamaan sebagai bentuk penghormatan seluruh elemen musik Kota Malang.

“Kami ucapkan terima kasih pula kepada semua pihak yang turut berkontribusi, sekaligus mohon doa restu kepada masyarakat agara acara ini sukses,” pungkasnya.