Rapatkan Barisan, Sanusi Temui Kader PDI Perjuangan

HM Sanusi Saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. (Toski D).
HM Sanusi Saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. (Toski D).

MALANGVOICE – Bupati Malang HM Sanusi, akhirnya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Ngadilangkung, Kepanjen, Rabu (4/3).

Kedatangan HM Sanusi ini merupakan kali pertama setelah mengundurkan diri dari PKB dan berpindah ke PDI Perjuangan. Sanusi langsung disambut oleh para pengurus dan kader partai berlogo banteng bermoncong putih tersebut.

Di kesempatan tersebut, HM Sanusi menyampaikan, kedatangan ini dalam rangka untuk memanaskan mesin partai jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020 mendatang.

BNN Kota Malang

“Saya datang ini untuk merapatkan barisan, dan memanaskan mesin partai, jelang Pilkada 2020,” ungkapnya, saat ditemui awak media usai mengikuti rapat internal partai.

Menurut Sanusi, dengan adanya pertemuan ini, dirinya bisa langsung menyapa para kader PDI Perjuangan di Kabupaten Malang agar dapat sejalan untuk kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020 mendatang.

“Pertemuan ini konsolidasi saja Karena saya sudah menjadi anggota dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Setelah ini kami akan lakukan konsolidasi dari tingkat PAC dan Ranting PDIP. Sehingga mesin partai bisa bergerak maksimal,” jelasnya.

Akan tetapi, ketika ditanya soal keberadaan Anggota Banser yang datang mengawal kehadirannya, Sanusi mengaku hal biasa.

“Kalau Banser mengawal saya itu kan suatu bentuk kebersamaan. Karena saya kan dulu mantan Wakil Ketua Ansor Kabupaten Malang,” pungkasnya.(Der/Aka)