05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Ramai di Medsos Dugaan Penganiayaan Anak, Direspon Polsek Kedung Kandang

MALANGVOICE – Jajaran Polsek Kedung Kandang berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan pada anak, Sabtu (7/3).

Keberhasilan tersebut berkat adanya informasi dari Facebook dalam group Komunitas Peduli Malang (Asli Malang) dengan akun bernama Rossi Di MX.

Akun Facebook tersebut menuliskan, “Kalau di Malang ada hukum tolongin anak ini. Habis di siksa ibunya. Kronologinya anak ini setiap hari di suruh jualan keliling mulai madyopuro sampai gadang. Ka|au dagangannya gak habis selalu di marahin dan gak segang-segan memukulinya. Sudah berbulan bulan jualan si anak gak pernah di kasih duit sama sekali. Saudara-saudaranya mau laporan tapi takut ibunya, karna saudaranya si korban perempuan semua. Saya mau minta tolong sama penegak hukum malang raya untuk masalah ini.alamat korban jalan lesanpuro gang 6.c14. Kedungkandang, Kota malang.” tulisnya.

Selain postingan tersebut, akun Rossi Di MX juga memosting foto korban dalam keadaan memar dan bengap, diduga akibat dianiaya oleh ibunya sendiri.

Posting tersebut, sontak membuat warganet menuai kecaman berbagai macam, seperti Ce Ce Cierra yang menyebutkan Ibunya Streeeeeessss.

Selain itu, warganet lainnya Saleho Leho juga memberikan komentar Ibu macam apa anak kok disiksa lapor polisi biar dipenjara.

Menanggapi hal tersebut, Polsek Kedung Kandang langsung merespon dan menjawab dengan memosting pelaku yang diduga ibunya sendiri.

Dalam jawaban tersebut, dituliskan:
Selamat sore, untuk laporan tersebut sudah kami tindaklanjuti.
Petugas dari Polsek Kedung Kandang dan Dinas Sosial sudah dilokasi.
Terimakasih info yang telah saudara berikan.

Respon petugas dari Polsek Kedungkandang tersebut mendapat respon positif dari warganet.

“Alhamdulillah mudah2 cepat ditangani,” komen Linda Aremanita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, terduga pelaku penganiayaan tersebut dilakukan oleh ibunya sendiri, saat ini pihak Polsek Kedung Kandang, dan Dinas Sosial (Dinsos) langsung membawa pelaku ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polresta Malang Kota.(Der/Aka)

Berita Terkini

Arikel Terkait