PWI Malang Raya Beri Penghargaan ke Disnaker Pemkab Malang Sebagai OPD Informatif

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono (Kiri) saat memberikan penghargaan Kadisnaker Pemkab Malang Yoyok Wardoyo. (Toski D).

MALANGVOICE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya memberikan penghargaan prestisius untuk Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) Pusat dengan Cabang Malang Raya, di gedung Disnaker, Jumat (12/3).

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan, penghargaan ini diberikan lantaran Disnaker di bawah komando Yoyok Wardoyo dianggap sangat kooperatif terhadap rekan media, dan informatif dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh rekan-rekan jurnalis.

“Selama ini, Pak Yoyok itu mudah diwawancarai. Selalu welcome jika dimintai berita dan didatangi wartawan,” ucapnya,.

Apalagi, lanjut Cahyono, selama ini Disnaker memiliki sinergi yang bagus dengan rekan-rekan wartawan.

“Pak Yoyok tidak pernah menolak untuk membantu jika dibutuhkan,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Cahyono, dirinya berharap hubungan yang sudah harmonis antara Disnaker dan para wartawan pada umumnya serta PWI Malang Raya pada khususnya ini dapat terjaga, dan semakin bagus.

‚ÄúPemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Pak Yoyok dan Dinas Tenaga Kerja. Harapannya, hubungan ini semakin kooperatif, dan dapat berkolaborasi apik untuk mempublikasikan kegiatan di Disnaker ini,” tukasnya.(end)