05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Lahan Tebu

MALANGVOICE – Sutrisno (61) warga Jalan Dahlia, Desa Sukosari, Gondanglegi ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah kebun tebu yang berbeda di Desa Ganjaran, Gondanglegi, Rabu (16/1).

Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani mengatakan, kematian korban tersebut diduga akibat sakit yang dialaminya. Karena ditubuh korban tidak ada bekas tanda kekerasan.

“Berdasarkan dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ada bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena sakit. Jenazah korban, usai dievakuasi, langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga,” ungkapnya.

Heriyani menjelaskan, kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar. Korban pertama kali ditemukan oleh Muharom yang saat itu sedang melewati area perkebunan tebu tersebut.

“Saksi waktu itu sedang lewat TKP usai bekerja dan berniat pulang, karena jalan tersebut merupakan jalan tembus tercepat menuju rumah nya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Heriyani menyampaikan, temuan mayat tersebut, langsung dilaporkan ke temannya yang langsung diteruskan bke Polsek Gondanglegi. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Selain mengevakuasi tubuh korban, juga melakukan olah TKP.

“Ketika di lokasi, keluarga korban juga sudah di TKP. Mereka mengatakan kalau korban memiliki riwayat sakit. Selanjutnya, keluarga meminta jenazah supaya langsung dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya. (Hmz/Ulm)

Berita Terkini

Arikel Terkait