Predator Fun Park Sediakan Spot Khusus Bernuansa Valentine

Salah satu pengunjung sedang berswafoto di Predator Fun Park (Ayun)

MALANGVOICE – Predator Fun Park menyediakan nuansa bertema Valentine Day. Selain disiapkn spot foto, pengunjung bisa menulis di plat besi love dan menggantungnya.

Marketing Predator Fun Park Muhammad Wafi mengatakan, hal ini disiapkan memang khusus untuk hari Valentine. Rencananya, pemasangan spot itu berlangsung selama 3 hari. Yakni mulai tanggal 14, 16 dan 17 Februari 2019.

Salah satu pengunjung sedang berswafoto di Predator Fun Park (Ayun)

“Kalau pada 16-17 nya kan weekend. Jadi kita juga ngambil moment yang memang banyak pengunjungnya. Terutama kalangan keluarga,” ucapnya.

BNN Kota Malang

Hal itu berlangsung sejak pukul 10.00-15.00 WIB. Dan berlangsung di wahana payung. Untuk bunga mawar dan coklat disediakan per hari nya masing-masing 50 biji.

“Nah, kita juga ada marchandise berupa coklat dan kembang untuk pengunjung. Tapi, kita lebih ke couple dan keluarga yang akan mendapatkan marchandise itu,” katanya.

Kurnia Aprilita Isa (37), seorang pengunjung asli Malang mengatakan, merasa senang dengan adanya spot foto itu. Karena dirasa unik dan bisa menjadi kenangan. Tak hanya untuk pasangan muda mudi saja, orang dewasa juga bisa menikmatinya

“Ya tadi datang bersama rombongan. Kesannya senang, unik karena bisa buat kenangan berlibur di sini,” pungkasnya.(Der/Aka)