Polres Malang Kota Ajak Masyarakat Olahraga Bersama dan Deklarasi Bersatu Bangun Indonesia

Olahraga Bersama dan Deklarasi. (istimewa)

MALANGVOICE – Peringati HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Malang Kota menggelar olahraga bersama, Minggu (7/7) pagi di Jalan Simpang Balapan. Acara itu mengambil tema “Mari Bersatu Bangun Indonesia”.

Olahraga bersama ini dihadiri ratusan masyarakat, Forpimda Kota Malang serta jajaran TNI-Polri.

Dalam acara itu, Wakapolres Malang Kota, Kompol Arie Trestiawan, memberikan sambutannya agar seluruh warga kembali bersatu pasca Pemilu dan Pilpres 2019.

BNN Kota Malang

Diketahui, selama pesta demokrasi itu banyak sekali perbedaan pendapat antar pendukung paslon.

“Tahapan Pemilu telah dilaksanakan dan masa putusan MK telah selesai, mari kita bersatu dan jaga kamtibmas untuk Kota Malang. Kita jaga keutuhan NKRI dan ciptakan Kota malang kondusif,” katanya mewakili Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

Selain itu, Arie Trestiawan mengucap banyak terima kasih kepada seluruh elemen di Kota Malang yang ikut membantu pihak keamanan menciptakan suasana kondusif selama Pemilu.

“Semuanya menyadari bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih pelaksanaan tugas tidak terlepas dari dukungan dan peran serta aktif aktif dan komponen elemen masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko yang hadir langsung di kegiatan tersebut juga ikut memberikan pesan. Dikatakan Bung Edi, sapaan akrabnya, kerja sama antar pihak sangat diperlukan untuk mendukung keamanan Kota Malang.

“Kita harus bersama mendukung pemerintah dalam membangun kota Malang bersama masyarakat yang ada di wilayah Malang Raya umumnya,” tambahnya.

Acara tersebut diakhiri dengan deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia yang diikuti seluruh hadirin serta pembagian undian hadiah. (Der/Ulm)