Mayat Laki-laki Ditemukan di Pinggir Ladang Tebu

Polisi Selidiki Kasus Kematian Supardi di Ladang Tebu

Kondisi mayat Supardi, sesaat sebelum dievakuasi ke kamar mayat (Istimewa)

MALANGVOICE – Polisi menyelidiki temuan mayat di pinggir ladang tebu Dusun Tegal Pasangan, Pakis Kembar, pada Jumat (12/4), kemarin.

Kapolsek Pakis, AKP Hartono mengatakan, mayat tersebut sempat disebut Mr.X, namun dari identifikasi sidik jari yang dilakukan petugas. Diketahui jika identitas mayat tersebut bernama Supardi, warga Dusun Gandon Barat, Desa Sukolilo, Jabung.

“Setelah diidentifikasi melalui sidik jari, petugas Inafis Polres Malang mendapati jika identitasnya memang itu (Pardi). Tapi kami ingin memastikannya, kami masih berupaya menghubungi keluarga yang bersangkutan,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Hartono, saat ini pihaknya masih terus menggali informasi dan mendalami kasus ini. Dugaan sementara korban meninggal disebabkan karena perkelahian. Karena, berdasarkan keterangan tim medis, ada bekas pukulan benda tumpul di pipi sebelah kiri korban. Selain itu, petugas juga mendapati cangkul dari jarak sekitar 30 meter dari lokasi penemuan mayat. Diduga kuat, cangkul tersebut digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Kasusnya masih dalam tahap penyidikan. Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk pihak keluarga guna mengungkap penyebab kematian korban,” pungkasnya. (Der/Ulm)