Anggota DPRD Kabupaten Malang Dipolisikan Istri Siri

Polisi Selidiki Aduan Dugaan Penyebaran Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Kabupaten Malang

ilustrasi
ilustrasi

MALANGVOICE – Polisi tengah menyelidiki aduan kasus yang dialami Anggota DPRD Kabupaten Malang dari Partai PKB, pada Selasa (10/9) siang kemarin.

Satuan Reskrim Polres Malang sedang mempelajari kasus dugaan penyebaran foto bugil istri siri, SW oleh politisi PKB asal Turen, KC guna menemukan adanya tindak pidana dalam pengaduan tersebut.

“Memang kami telah menerima pengaduan tersebut. Kami saat ini sedang mempelajari perkara pornografi yang melibatkan seorang anggota dewan tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda, saat ditemui awak media, Rabu (11/9).

Menurut Adrian, pihaknya belum bisa menyimpulkan tentang pelanggaran tindak pidana atas pengaduan tersebut.

“Kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut lagi. Apakah perkara ini ada unsur pidana atau tidak,” jelasnya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, KC diadukan oleh SW, warga Desa Bakalan, Bululawang, yang merupakan istri siri KC, atas penyebaran foto bugilnya, yang diambil oleh KC saat bermalam dengan SW di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Maret 2019 silam. Foto itu diketahui juga oleh istri sah KC. (Der/ulm)