Polisi Masih Selidiki Tewasnya Nenek di Gondanglegi

Rumah korban dan jenazah saat akan di makamkan. (Toski)
Rumah korban dan jenazah saat akan di makamkan. (Toski)

MALANGVOICE – Warga Dusun Baran, Desa Putat lor, Gondanglegi, Rabu (18/4) malam sekitar pukul 21.00 WIB, dihebohkan penemuan mayat perempuan di rumahnya.

Perempuan yang dikenal sebagai seorang petani bernama Hj.Siti Khotijah (90). Ia diduga tewas akibat dibunuh. Beruntung pembantunya bernama Winarsih (50) serta anak Winarsih bernama Rodiyah (14) bisa diselamatkan, namun dalam kondisi luka parah pada sekujur muka dan leher.

Menurut saksi penemuan mayat korban yang tak lain merupakan tetangga depan rumah korban, M Sukir (45) mengatakan kejadian baru diketahui ketika anak pembantu yang lain bernama Novi sekitar pukul 21.00 WIB pulang dari kerja melihat rumah dalam kondisi gelap.

BNN Kota Malang

Kemudian Novi menyalakan lampu dan terkejut karena ada bercak darah. Ia kemudian meminta bantuan dan korban segera dievakuasi.

Sementara itu, Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Ahmad Sujalmo, menyampaikan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Soal dugaan perampokan atau pembunuhan masih dalam penyelidikan

“Dugaan sementara meninggalnya korban akibat penganiayaan, sebab ditemukan ada luka di bagian kepala korban,” tandas Jalmo.(Der/Aka)