Pjs Wali Kota Malang Ingatkan OPD Perhatikan Serapan Anggaran

Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi, memimpin apel karyawan di perkantoran Jalan Bingkil. (Istimewa)
Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi, memimpin apel karyawan di perkantoran Jalan Bingkil. (Istimewa)

MALANGVOICE – Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi, mengingatkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memperhatikan serapan anggaran. Hal ini disampaikan dalam apel di perkantoran Jalan Bingkil, Kota Malang, Senin (26/3).

Adapun peserta apel tersebut yakni para petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta Pemadam Kebakaran (Damkar). Setiap OPD, diminta agar melakukan serapan anggaran sesuai jadwal.

Wahid menilai, program Pemkot Malang dapat terus berjalan dengan baik jika tingkat serapan anggaran tidak terkendala. “Dengan terserapnya anggaran yang ada tersebut maka menunjukkan bahwa kita juga dapat memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat,” urainya.

BNN Kota Malang

Pada kesempatan tersebut, Wahid Wahyudi menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya. Dia menambahkan agar ASN yang ada di Pemerintah Kota Malang tetap menjaga soliditas dan rasa persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selain itu, dia juga meminta kondusivitas lingkungan kerja tanpa terpengaruh oleh permasalahan yang beberapa waktu lalu dirilis oleh KPK.

“Sebagai PJS Wali Kota Malang, saya berharap situasi tersebut tidak mengganggu kinerja para ASN di lingkungan Pemkot Malang sehingga pelayanan kepada masyarakat juga tetap harus terus berjalan,” pungkasnya.(Coi/Aka)