Pesan Singgamata: Aktivitas Tinggi, Jangan Bermalas-malasan

Prosesi sertijab Kasat Reskrim dan Kabag Sumda. (Muhammad Choirul / MalangVoice)

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, meminta dua pejabat baru, yakni Kasat Reskrim AKP Harianto Rantesalu SIK dan Kabag Sumda Kompol Dra Tutik Darmandari, agar segera menyesuaikan dengan kondisi di Kota Malang.

Singgamata menegaskan, keduanya harus lebih baik dari pejabat lama yang pindah tugas ke tempat lain. “Kota Malang ini kota pendidikan dan kota wisata. Ukuran atau indikator penilaian kinerja Polri di Jatim, salah satunya di Polres Malang Kota, jadi saya minta pejabat baru arus lebih baik dari pejabat lama,” ungkapnya.

Di Polres Malang Kota, Singgamata mengatakan, setiap petugas harus bekerja keras. Sebab, aktivitas di bumi Arema ini cukup tinggi. “Jangan berharap banyak tidur, aktivitas di sini cukup tinggi dan dibutuhkan kemauan,” urainya.

BNN Kota Malang

Sementara itu, kepada pejabat lama, Singgamata mengucapkan banyak terima kasih. Ia mengaku banyak terbantu atas kinerja mereka selama ini.

“Terkait kasus-kasus yang belum diuntaskan, saya sampaikan ke pejabat lama agar mengkomunikasikan tanggungan-tanggungan yang belum tuntas. Pejabat baru harus segera meuntaskan,” pungkasnya.