Peringati HUT ke-61, BCA Resmikan Gedung Baru KCU Borobudur 

Peresmian gedung baru BCA KCU Borobudur. (Muhammad Choirul) 
Peresmian gedung baru BCA KCU Borobudur. (Muhammad Choirul) 

MALANGVOICE – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan gedung baru Kantor Cabang Utama (KCU) Borobudur, Kota Malang. Peresmian ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-61 BCA yang jatuh pada 21 Februari 2018.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Dengan peresmian ini, Armand berharap nasabah setia BCA semakin mudah dan nyaman dalam mendapatkan layanan perbankan dari BCA.

“Semoga dengan kehadiran BCA di berbagai lokasi di Kota Malang, termasuk KCU Borobudur ini, masyarakat dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan transaksi perbankannya,” papar Armand. 

BNN Kota Malang

Seiring dengan harapan itu, lanjut dia, BCA telah memberikan fasilitas yang lebih baik. Betapa tidak, sebelumnya, BCA KCU Borobudur menempati gedung berupa 4 unit ruko 2 lantai. Kini, lokasi baru berupa bangunan gedung  seluas ± 5.787 m² di Jl Terusan Borobudur I Mojolangu Kota Malang yang berjarak ± 1 km dari lokasi existing. 

“Pertumbuhan jumlah nasabah dan transasksi menyebabkan dibutuhkan banking hall yang lebih luas. Dengan luasan bangunan yang lebih besar, diharapkan BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dengan lebih baik dan lebih nyaman,” tambah Armand.

Selanjutnya, KCU Borobudur akan dilayani oleh 80 orang pegawai. Jumlah tersebut meliputi Kepala KCU, Kepala Operasi, Kepala Pengembangan Bisnis Cabang, Kepala Pengawasan Internal Cabang, Kepala Pendukung Operasi, Kepala Layanan, Kabag Prioritas, serta para staf.

“BCA berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga gedung ini sukses diresmikan. Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah dengan relokasi kantor baru ini,” pungkasnya.(Coi/Aka)