Peringatan HUT ke-33 Arema Diimbau Tak Ada Konvoi

Suporter Arema saat konvoi merayakan Singo Edan juara Piala Presiden 2017.(miski)
Article top ad

MALANGVOICE – Polresta Malang Kota mengimbau Aremania, pendukung setia klub Arema agar bersabar tidak melakukan konvoi pada 11 Agustus mendatang.

Diketahui, 11 Agustus 2020 ini merupakan HUT ke-33 Arema.

Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata, mengatakan, beberapa waktu lalu sudah ada pertemuan dengan panpel dan korwil Aremania membahas soal konvoi.

“Sudah disepakati, kami melarang konvoi atau pengumpulan massa. Sebagai gantinya ada konser virtual dan bakti sosial,” kata Leonardus, Kamis (30/7).

Sebagai antisipasi adanya konvoi ilegal, polisi bekerja sama dengan para korwil untuk langkah penertiban di jalan. Sedangkan anggota polisi ditempatkan pintu masuk Kota Malang untuk menghalau massa dari luar kota yang ingin merayakan HUT Arema di Kota Malang.

“Semua batas kota akan kami sekat untuk mencegah masuk massa konvoi mungkin dari Blitar, Pasuruan, dan Lumajang mencoba masuk tanggal 11 Agustus,” tegasnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, ikut menegaskan kepada nawak-nawak Aremania agar tidak mengadakan konvoi.

“Kami menegaskan tidak ada konvoi di perayaan ulang tahun ke-33 Arema FC tahun ini. Ini sebagai upaya dan kesepakatan dari atahan pihak berwenang sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,” tutupnya.(der)