Perbaikan Jalan dan Kendala Air Bersih di Mulyorejo Jadi Bahasan Konsolidasi Golkar

Konsolidasi DPD Partai Golkar Kota Malang. (istimewa)

MALANGVOICE – DPD Partai Golkar Kota Malang, terus melakukan konsolidasi partai dan menyerap aspirasi masyarakat di tiap kelurahan. Seperti yang dilakukan di Kelurahan Mulyorejo, Sukun, beberapa waktu lalu.

Di sana, seluruh anggota partai berlambang beringin ini duduk bersama masyarakat membahas internal partai serta mendengar aspirasi warga sekitar. Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar, Sofyan Edy Jarwoko, beberapa masalah yang disampaikan terkait pembangunan jalan.

Masyarakat mengeluhkan perbaikan jalan yang belum selesai. Akibatnya, mobilitas masyarakat sekitar terganggu. Terutama di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Malang.

“Ada pembangunan jalan kurang 100 meter. Itu sudah disampaikan dan kami meminta anggota dewan untuk diakomodir aspirasi masyarakat tersebut,” katanya, Rabu (1/11)

Selebihnya, masyarakat juga menyampaikan bahwa distribusi air bersih belum semua warga merasakan. “Instalasi Hipam air sudah diajukan pemasangannya, cuma terkendala kurangnya pipa. Itu juga akan kami sampaikan agar semua masyarakat merasakan air bersih,” tutupnya.(Der/Yei)