Perasaan Berbeda Usai Bulan Madu, Ini Penjelasannya

Ilustrasi Bulan Madu. (Foto : Shutterstock)
Ilustrasi Bulan Madu. (Foto : Shutterstock)

MALANGVOICE – Bulan madu menjadi momen paling ditunggu bagi pasangan suami istri (pasutri). Hal itu karena dirasakan bisa menambah kemesraan hubungan.

Namun, sebenarnya berbeda dengan apa yang dipikirkan selama ini. Ada perubahan dalam kemesraan hubungan usai bulan madu.

Pasutri akan merasa makin nyaman satu sama lain. Karena itu, akan mulai melakukan hal-hal yang berbeda dari yang sebelumnya.

Melansir dari laman Times of India. Ada beberapa hal yang bisa terjadi pada pasangan usai bulan madu. Beikut MVoice merangkumnya.

1. Menurunnya Intensitas Bercinta

Sebagian besar, pasangan akan lebih jarang melakukan hubungan seks setelah bulan madu. Bukan karena kurangnya gairah atau cinta. Melainkan karena mereka kembali ke rutinitas lama.

Mereka akan lebih sibuk pada pekerjaannya. Sehingga, tidak punya waktu untuk bercinta.

2. Tampilan Dandan Berbeda

Ketika fase pendekatan, setiap pasangan rela berdandan dan berpenampilan habis-habisan. Berbeda begitu fase bulan madu usai. Pasangan akan lebih santai dalam berpenampilan.

Selain itu, kepercayaan tumbuh seiring berjalannya waktu. Tak salah jika pasangan tidak lagi berusaha keras untuk tampil maksimal.

3. Lebih Jujur Satu Sama lain

Diketahui, tingkat kejujuran setiap pasangan akan lebih tinggi ketika bulan madu usai. Hal tersebut karena tidak lagi di bawah tekanan untuk saling mengesankan.

Tak hanya itu, kepercayaan tinggi akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Sehingga pasangan tidak lagi berusaha keras untuk tampil maksimal. (Der/Ulm)