Pengurus DCP Hipakad Malang Raya Dikukuhkan

Pelantikan pengurus DPC Hipakad Malang Raya. (deny rahmawan)
Pelantikan pengurus DPC Hipakad Malang Raya. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pengurus DCP Himpunan Keluarga Putra-Putri Angkatan Darat (Hipakad) Malang Raya resmi dikukuhkan. Pelantikan ini dihadiri seluruh anggota di gedung Rektorat Unmer, Minggu (23/2).

Sebanyak 54 pengurus DPC Hipakad Malang Raya yang baru dilantik ini akan menjabat mulai 2019 hingga 2024.

Ketua Umum DPP Hipakad, Hariara Tambunan, turut hadir dalam pelantikan ini. Ia berpesan agar seluruh pengurus dan anggota bisa menjaga kesatuan dan kerukunan NKRI.

BNN Kota Malang

“Semua harus kompak bersatu dan bersinergi dengan semua pihak,” katanya.

Ketua DPC Hipakad Malang Raya, Afan Ari Kartika, mengatakan, organisasi yang ia pimpin ini bukanlah musiman. Menurutnya, Hipakad dirancang agar bisa memberikan kontribusi nyata di Malang.

“Saya berharap Hipakad Malang Raya ini bisa menghadirkan warna baru dan beri kontribusi ke masyarakat Malang khususnya,” katanya.

Sebagai langkah awal, DPC Hipakad Malang Raya akan segera mengagendakan rapat internal. Hal ini untuk memperkuat persatuan seluruh kader.

“Ada nanti konsolidasi internal dan Rakercab. Kami ingin penguatan internal dulu pada seluruh anggota dan kader,” timpalnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko ditunjuk sebagai penasihat DPC Hipakad Malang Raya. Pria yang akrab disapa Bung Edi ini berharap Hipakad mampu bersama dengan organisasi lain berikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Intinya kita harus bersama-sama, karena organisasi ini banyak. Jadi harus dengan masyarakat, orda atau ormas lain memberikan yang terbaik dan bermanfaat,” tandasnya. (Der/ulm)