Pemotor Tewas Terlindas Roda Belakang Truk Kontainer di Kebonagung

Kondisi Korban saat masih di TKP. (Istimewa).

MALANGVOICE – Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan yang menimpanya di Jalan Raya Kebonagung, Pakisaji persisnya di KM 94 – 95 jurusan (Surabaya – Blitar), Ahad (18/4).

Korban diketahui bernama Ahmad Husnul Marom (28) warga Drsa Prigi, Kecamatan Kanor, Kabuoaten Bojonegoro.

Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Malang, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Agus Yulianto mengatakan, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran mengalami luka parah di bagian kepalanya.

“Kejadiannya tadi siang (Ahad 18/4) sekitar pukul 14.10 WIB. Korban korban meninggal dunia di TKP,” ucapnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Ahad (18/4).

Menurut Agus, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor Polisi (Nopol) S-4395-AI melaju dari arah Selatan ke Utara (Kepanjen-Kota Malang) dengan kecepatan sedang kecepatan sedang, sesampainya di TKP korban berusaha mendahului kendaraan Mitsubishi Truck Container dengan Nopol L-8903-UK. Namun nahas, belum sampai mendahului truk tersebut, sepeda motor korban tersebut menyenggol bagian truk dan terjatuh.

“Saat berusaha mendahului truk container yang dikemudikan oleh Mochammad Kuswanto, korban menyenggol truk itu, dan terjatuh kekiri dan terlindas ban belakang sebelah kanan dari Truk Container tersebut,” jelasnya.

Korban yang sudah tidak lagi bernyawa dievakuasi dan dibawa ke Kamart Mayat, RSSA Kota Malang untuk dilakukan VER (Visum ET Repertum).

“Korban meninggal dunia karena engalami luka berat pada Kepala dan selanjutnya dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan VER,” terangnya.

Sementara pengemudi truk tersebut, tambah Agus, sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pengendara tuck kami periksa dan membawa surat-surat lengkap, diduga kelalaian ada pada pengendara sepeda motor tersebut,” tukasnya.(der)