Safari Ramadan Pemkot Malang

Pemkot Malang Ajak Warga Sumbersari Pertahankan Kebersihan Lingkungan

Suasana Safari Ramadan Pemkot Malang di Sumbersari. (Istimewa)
Suasana Safari Ramadan Pemkot Malang di Sumbersari. (Istimewa)

MALANGVOICE – Safari Ramadan Pemkot Malang berlanjut di Masjid Manarul Huda, Sumbersari. Pada ajang yang berlangsung Rabu (23/5) malam tersebut, Pemkot Malang mengajak warga mempertahankan kebersihan lingkungan yang selama ini sudah baik.

Ajakan itu diserukan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Abdul Malik. Dia tak segan memuji warga Sumbersari atas kepedulian itu.

“Malang tahun kemarin dapat Adipura Kencana, semoga tahun ini juga bisa kita pertahankan. Itu bukan hasil pemerintahsemata tetapi itu merupakan hasil kerja semua warga Kota Malang. Alhamdulillah Sumbersari penduduknya banyak dan padat tetapi lingkunganya bersih, ini harus kita jaga,” ujarnya.

Abdul Malik juga menyampaikan apresiasi peran aktif masyarakat dalam pembangunan Kota Malang. “Kini pemerintah Kota Malang bersama para pejabat di luar pedidikan, kepala sekolah termasuk beberapa rektor di Malang. Mohon sinergi optimal agar Kota Malang tetap terjaga kondusif,” ujar Malik.

Selain itu, Abdul Malik juga menyampaikan beberapa imbauan pada masyarakat. Salah satunya terkait penggunaan hak suara dalam Pilwali Kota Malang 27 Juni mendatang. Dia mengajak warga untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut di karena pembangunan ked epan akan di tentukan dalam pemilihan 27 Juni 2018.

“Sebagai bentuk tanggung jawab warga Indonesai, ada kewajiban kita untuk mensukseskan kegiatan tersebut, usahakan hadir di tempat-tempat pemungutan suara. Karena kita memilih orang yang akan membangun dan memimpin kita ke 5 tahun selanjutnya,” tegasnya.(Coi/Aka)