Kota Malang Memilih Pemimpin

Pembenahan Lapangan Sepak Bola Jadi Perhatian Nanda – Wanedi 

- Ahmad Wanedi, omitmen terhad(Istimewa)
Pasangan Calon Wali Kota Malang, Ya'qud Ananda Gudban - Ahmad Wanedi (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE -Pembenahan lapangan sepak bola jadi perhatian Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi. Terbukti, hal tersebut diprogramkan prioritas aksi Menawan. 

“Jadi salah satu komitmen kami (Nanda-Wanedi) adalah renovasi lapangan sepak bola yang ada di Kota Malang sehingga layak dan nyaman digunakan,” kata Wanedi. 

Perbaikan tersebut meliputi penambahan kapasitas tribun serta perbaikan prasarana. Sebab, sejauh ini masih banyak lapangan belum memenuhi kelayakan untuk digunakan warga.

“Akan ada penambahan kapasitas tribun khususnya di Stadion Gajayana serta perbaikan lapangan-lapangan lainnya yang biasa digunakan oleh pemain untuk berlatih,” katanya. 

Tidak hanya itu, politikus asal PDI Perjuangan ini juga menyampaikan bahwa pasangan Menawan akan memberikan kemudahan penggunaan  stadion yang ada di Kota Malang.

“Kalau mau sepak bola kita maju ya harus berikan tempat buat masyarakat, tentu kita harus beri kemudahan penggunaan. Stadion terdekat ya Stadion Gajayana jadi harus dipermudah penggunaannya,” imbuhnya. 

Untuk memajukan Kota Malang sebagai kota bola, menurutnya harus dibangun lapangan sepak bola di setiap kecamatan yang ada di Kota Malang. Tujuannya agar masyarakat dapat memaksimalkan potensi mereka dengan berlatih ditempat yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Bagaimana mau maju kalau lapangan sepak bola buat berlatih tidak ada, jadi kami akan bekerjasama dengan camat disetiap kecamatan untuk mendirikan lapangan sepak bola. Minimal satu lapangan sepak bola ditiap kecamatan,” pungkasnya. (Coi/Ery)