Pasutri Wajib Baca! Ini Tips Bangkitkan Gairah Seksual Suami Setelah Lelah Bekerja Seharian

Pasutri saat di ranjang (ist)

MALANGVOICE – “Tidak malam ini, sayang. Aku sedang sakit kepala,” ungkapan ini biasanya diungkapkan suami yang lelah dan menolak istri untuk melakukan hubungan seks.

Perlu diketahui, ada banyak hal yang bisa menyebabkan gairah seks seseorang menurun. Salah satunya yakni kelelahan bekerja. Pasangan suami istri yang sama-sama bekerja rawan mengalami penurunan gairah seksual.

Ya, semua itu karena stres dan lelah yang dirasakan saat bekerja seharian. Sebenarnya gairah seks tidak akan menurun jika pasutri sama-sama dalam keadaan sehat. Nah, agar gairah seks tidak turun MVoice

BNN Kota Malang

1. Mandi Air Hangat

Mandi air hangat bisa jadi solusi untuk membuat tubuh jadi lebih rileks. Stres dan rasa lelah yang dirasakan selama bekerja di kantor akan hilang. Setelah rileks, tubuh dan pikiran akan siap untuk menjalani hubungan intim.

2. Berikan Pijatan ke Suami

Pijatan bisa jadi awal hubungan seks yang hot dan bergairah. Lakukan pijatan pada bagian tubuh suami. Begitu sebaliknya, minta suami untuk melakukan pijatan yang lembut. Saat sudah rileks, berlanjutlah ke acara selanjutnya.

3. Lakukan Foreplay

Foreplay yang hot akan bisa menjadi salah satu pembangkit gairah yang ampuh. Sesi ini sangat penting untuk memulai melakukan hubungan intim.

Pilih posisi yang nyaman untuk kedua pihak yang sedang lelah. Intinya adalah komunikasi, jika memang tidak nyaman dengan suatu posisi jangan dipaksakan. Bilang pada pasangan untuk melakukan posisi yang nyaman. (Der/Ulm)