Kota Malang Memilih Pemimpin

Paslon Sae Banyak Dukungan, Bung Edi: Ora Oleh Jemawa…

Calon Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. (istimewa)
Calon Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. (istimewa)

MALANGVOICE – Adanya dukungan partai Perindo semakin menguatkan paslon Sae Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko memenangkan pertarungan Pilwali Kota Malang 2018.

DPD Perindo Kota Malang resmi beralih dukungan ke paslon nomor urut 3 setelah sebelumnya mendukung paslon nomor urut 2, Anton – Syamsul dari rekomendasi Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Rabu (13/6).

Calon Wali Kota Malang dari paslon Sae, Sofyan Edi, menanggapi hal itu sebagai langkah positif. Sebelumnya memang tim Sae sudah berkomunikasi dengan pimpinan Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly.

“Ini hasil komunikasi yang baik dari kami dan Perindo. Jadi Alhamdulillah dapat banyak dukungan,” kata Bung Edi sapaan akrabnya kepada MVoice.

Banyaknya dukungan ini justru diharap tak membuat tim Sae harus jemawa. Pasalnya, yang memilih pemimpin nanti pada 27 Juni tetap di tangan masyarakat dan kuasa Tuhan.

“Kami harus tetap berusaha semaksimal mungkin dalam Pilwali ini. Kuasa kemenangan ada di tangan Allah, ora oleh jemawa, tapi tetap dengan optimisme tinggi,” tutupnya.(Der/Aka)