Kota Malang Memilih Pemimpin

Paslon Menawan Yakin Dengan Nomor 1 Bisa Menang

Pasangan Menawan saat konfersi pers usai memilih undian nomer urutan calon wali kota dan wakil wali kota. (Choirul)
Pasangan Menawan saat konfersi pers usai memilih undian nomer urutan calon wali kota dan wakil wali kota. (Choirul)

MALANGVOICE – Pasangan Calon (Paslon) Ya’qud Ananda Gudban dan H. Wanedi yang mendapatkan nomor urut 1 ini tampak sumringah, pasalnya tim Menawan ini mempersiapkan dengan simbol telunjuk yang mengartikan angka satu.

Menurut Calon Wali Kota Malang, Nanda, sapaan akrabnya, pihaknya sebetulnya siap jika mendapatkan nomer urut berapapun angkanya.

“Kami sangat bahagia dengan perolehan nomor undian ini, dan ini tanda-tanda kemenangan bagi kami dan insyaallah akan menjadi N1,” ujar Nanda saat konferensi pers yang digelar di Hotel Harris, Malang, Selasa (13/2).

Lebih lanjut, nantinya, Nanda memastikan tidak ada euforia berlebih dan menjadikan pesta demokrasi ini lebih kondusif.

Pasangan memiliki slogan Menawan ini juga yakin akan meraih hati masyarakat untuk memilih pada pilkada 27 Juni mendatang. “Kami pastikan bisa merebut hati masyarakat dengan kinerja kami,” tegas wanita yang baru saja meraih gelar Doktor ini.

Perlu diketahui, pengundian nomor urut di Pilwali Kota Malang sudah dilakukan. Selain pasangan Nanda-Wanedi, pasangan lain, Anton-Syamsul memperoleh nomor urut 2, dan pasangan Sutiaji-Edy nomor urut 3. Selanjutnya semua Paslon akan memasuki masa kampanye.(Der/Aka)