Partai NasDem Pastikan Dukung Pasangan SanDi

Ketua DPD NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam (Baju Kotak-kotak biru) saat memberikan surat rekomendasi ke Bupati Malang HM Sanusi. (Istimewa).
Article top ad

MALANGVOICE – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Malang, memastikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Malang HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi).

Kepastian dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem yang diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam, pada Kamis (25/6) sore, di salah satu rumah makan di Kota Malang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Shodiqul Amin mengatakan, dengan pemberian surat rekomendasi tersebut, partai besutan Surya Paloh ini memastikan diri untuk mendukung pasangan SanDi.

“Kemarin sore (Kamis 25/6, red) secara resmi kami mendukung SanDi, itu diluar prediksi kita semua, nyatanya DPW langsung menurunkan rekomendasi untuk dukungan SanDi,” ungkapnya, saat di hubungi, Jumat (26/6).

Menurut, politikus dari Fraksi Nasdem asal Pujon ini menjelaskan, dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020 yang bakal di gelar secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, partainya akan siap ikut memenangkan pasangan SanDi.

“Partai kami merupakan salah satu partai pengusung pasangan SanDi. Kami siap ikut memenangkan SanDi dalam Pilkada ini secara lahir batin,” tegasnya.

Sebagai informasi, dipemberitaan sebelumnya, Partai NasDem Kabupaten Malang masih melakukan pematangan komunikasi dalam menyamakan persepsi dan kesepakatan diantara keduanya, untuk menjadi bagian suksesi kepemimpinan pasangan SanDi.(der)