Pamit Mancing, Ditemukan Mengapung di Waduk Selorejo

Kondisi mayat Slamet Wahyudi yang tenggelam di Waduk Selorejo. (istimewa)

MALANGVOICE – Gara-gara penyakit ayan (epilepsi), Slamet Wahyudi (37), warga Desa Ngantru, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang tewas tenggelam di Waduk Selorejo, Senin (24/8) siang.

Kasubbag Humas Polresta Batu, AKP Waluyo saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, menceritakan bahwa korban ditemukan oleh pengelola wisata Waduk Selorejo, Ngantang, sudah dalam kondisi mengambang di waduk.

“Dari keterangan orang tua korban didapat informasi bahwa anaknya tersebut memiliki penyakit ayan. Diduga saat memancing di waduk, penyakitnya kambuh,” jelas Waluyo.

BNN Kota Malang

Adapun kronologisnya adalag ketika korban pamit kepada orang tuanya untuk memancing di Waduk Selorejo pukul 08.00 WIB. Namun hingga siang korban tidak juga pulang.

Sekitar pukul 13.45 WIB, orang tua korban mendapat kabar bahwa anaknya tenggelam lalu pergi ke Waduk Selorejo dan menemukan anaknya sudah meninggal dunia.

“Kita sudah memeriksa 5 orang saksi yang terdiri dari karyawab waduk, supir truk, tetangga korban, orang tua dan kasun dari alamat korban. Jenazah sudah di bawa ke rumah duka,” tutup Waluyo.-