Padi Reborn dan Anji Sebar ‘Cinta’ di Malang

Padi Reborn dan Anji menyapa penggemarnya di Malang. (deny rahmawan)
Padi Reborn dan Anji menyapa penggemarnya di Malang. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Konser akbar di Malang menghadirkan Padi Reborn dan Anji di Graha Cakrawala, Rabu (14/2) malam ini. Masih dalam suasana Valentine’s Day, konser itu mengusung tema Ternyata Cinta.

Acara yang diseponsori Telkomsel ini bakal memanjakan para fans dua band dan musisi kondang Indonesia tersebut. Pasalnya, Padi sempat tujuh tahun tak muncul bersama.

“Ini kesempatan yang sangat kami tunggu untuk tampil di depan ‘Sobat Padi’. Ini impian yang lama kami inginkan,” kata Piyu Padi.

BNN Kota Malang

Tampil bersama Anji dalam satu panggung, menurut Piyu, hal itu sangat spesial. Pasalnya Padi punya kedekatan khusus dengan mantan vokalis band Drive tersebut.

Di sisi lain, malam ini Padi Reborn menyiapkan 13 lagu khusus untuk penggemarnya di Malang. “Ada sekitar 13 lagu. Pasti seru malam ini,” ujarnya.

Selain itu, konser ini juga bertajuk amal. Pasalnya, penyelenggara, yakni Telkomsel menggandeng lembaga kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT). Penyelenggara ingin konser tersebut berdampak positif bagi orang lain.

“Ada lelang barang pribadi Padi Reborn dan Anji yang digunakan untuk amal. Penggalangan donasi juga diberikan ke Suku Asmat, Papua,” kata Kepala Cabang ACT Jatim, Ponco Sri ariyanto, saat konferensi pers di Hotel Ibis Style.

Ditambahkan Anji, dalam konser nanti ia akan menyanyikan lagu yang dijadikan salah satu sound track film. Namun ia enggan menyebutkan apa judul lagu tersebut.

“Ya, semoga setelah lihat konser ini bisa berbunga-bunga dan bahagia,” tutupnya.(Der/Aka)