06 February 2023
06 February 2023
23 C
Malang
ad space

One Sales One Seed, Program Hijaukan Bumi MPM Honda

MALANGVOICE – Konsumen yang membeli motor Honda langsung mendapat hadiah istimewa berupa bibit bunga.

Ini adalah program penghijauan yang dilakukan di lingkungan kantor wilayah kerja PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 28 jaringan dealer MPM Motor wilayah Jawa Timur.

Melalui program One Sales One Seed, MPM Honda Jatim mengajak konsumen berkontribusi menjaga lingkungan dari polusi udara dengan menanam tanaman. Kegiatan ini dilaksanakan selama periode tahun 2023 dengan target 15.000 an bibit bunga.

Baca Juga: Buruan yang Mau Daftar FK Universitas Negeri Malang, Kuota Angkatan I Hanya 50 Mahasiswa

Menkeu: Anggaran Perlindungan Sosial Digelontor Rp476 Triliun

Program Hijaukan Bumi MPM Honda. (Istimewa)

Diharapkan dengan penanaman bibit bunga akan memberikan banyak nilai positif seperti menjadikan udara lebih bersih, mengurangi dampak pemanasan global, dapat menyerap polusi udara, sekaligus membantu pencapaian target emisi 0 pada tahun 2060.

Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga mengatakan upaya mendukung pelestarian lingkungan dengan menanam pohon ini bisa terus dilaksanakan. dalam melestarikan lingkungan serta diharapkan dapat menyerap karbon atau polusi yang ditimbulkan kendaraan maupun lainnya.

“Aksi ini merupakan bagian dari upaya pengurangan emisi karbon dan sesuai dengan inisasi strategi keberlanjutan yang dijalankan oleh MPM Honda Jatim yakni ikut berkontribusi membantu pengendalian emisi karbon terutama di Jawa Timur.” kata Vinen.

Sepanjang 2022, total sebanyak 2.700 bibit bunga telah ditanam yang tersebar di 15 kota Jawa Timur.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait