Nokia Siap Luncurkan Dua Model Lumia Anyar

Penampakan Nokia Lumia Versi Baru ( Techtimes )

MALANGVOICE – Nokia dan Microsoft rupanya ingin melanjutkan seri Lumia yang sempat dikabarkan gagal bersaing di pasar smartphone dunia.

Dilansir Techtimes, smartphone seri Lumia akan diluncurkan awal Oktober 2015 dengan dua model, Lumia 950 atau Talkman dan Lumia 950XL atau Cityman.

Generasi baru itu masih menarget segmen menengah keatas dari pasar smartphone tahun ini, memang Nokia dan Microsoft belum pernah merilis smartphone bagi kelas menengah keatas.

BNN Kota Malang

beberapa rumor menyebut, keluaran terbaru seri Lumia itu menghadirkan spek tinggi dengan tampilan bodi luar dilengkapi desain metal dari polikarbonat.

Lumia Talkman akan muncul dengan layar 5,2 inchi resolusi QHD (2560 x 1440 piksel) dan prosesor Qualqomm Snapdragon 808. Sedangkan Cityman lebih mumpuni dengan layar 5,7 inchi dan dipasangi prosesor Qualqomm Snapdragon 810. Keduanya tersedia 3GB RAM, 20 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan serta pastinya menggunakan OS Windows 10.

Sementara ini, Nokia maupun Microsoft belum membeberkan berapa harga yang dibanderol dari kedua seri Lumia itu jika masuk di Indonesia.