Nobar Hanya Manusia di Malang, Kapolres Makota: Ini Karya Besar Divisi Humas Polri

Nobar film Hanya Manusia di Malang. (Istimewa)
Nobar film Hanya Manusia di Malang. (Istimewa)

MALANGVOICE – Film Hanya Manusia baru saja ditayangkan di bioskop. Di Malang, aparat kepolisian menggelar nonton bareng (nobar) di Cinemax Matos, Kamis (7/11).

Polres Malang Kota bersama jajaran dan mahasiswa, TNI serta wartawan dengan total 350 orang ikut nobar bersama malam itu.

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander di barisan terdepan menonton film yang bercerita tentang risiko menjadi polisi. Film ini dibintangi Prisia Nasution dengan durasi 91 menit.

BNN Kota Malang

“Ini adalah karya besar dari Divisi Humas Polri,” kata Dony usai menonton film.

Hal itu dikatakan karena tugas polisi sangatlah komplek. Di film Hanya Manusia ditunjukkan bagaimana kerja keras polisi mengungkap kasus kriminal besar.

“Semoga melalui film Hanya Manusia ini untuk adik adik pelajar atau mahasiswa yang hadir bisa terinspirasi dan ikut bergabung menjadi bagian dari institusi Polri kedepannya melalui rekrutmen Polri,” kata Dony.

Prisia Nasution, film Hanya Manusia juga dimainkan oleh Yama Carlos (Kompol Angga), Lian Firman (Iptu Aryo), Shenina Cinnamon (Dinda), dan sejumlah artis lainnya. Film ini disutradarai Tepan Kobain. (Der/Ulm)