Ngehits Bareng Komunitas Honda BeAT Malang Sambil Bagi Paket Sembako

HCSR Beat. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Komunitas Honda BeAT bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar

Bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama ini diikuti 10 anggota komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Bumi Bung Karno dan Honda BeAT Malang.

Pada kegiatan ini peserta melakukan riding start dari masing – masing kota menuju Pantai Tamban yang terletak di hilir jalur Pantura

Dengan menempuh perjalanan 180km terasa nyaman dengan ditemani All New Honda BeAT dengan rangka eSAF menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Dan peserta tidak perlu khawatir melakukan perjalanan jauh karena All New Honda BeAT lebih irit dan juga dilengkapi Power Charger sehingga khawatir kehabisan baterai smartphonenya untuk update lokasi ke sesama peserta.

Sesampainya di lokasi, peserta melakukan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membagikan paket sembako dan juga donasi kepada tempat ibadah sekitar Pantai Tamban. Dimana apabila sungai meluap akan mengakibatkan banjir dan warga sekitarnya terkena imbas dari sungai tersebut. Pembagian sembako dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kegiatan HCSR ini merupakan aksi nyata komunitas Honda khususnya komunitas Honda BeAT ikut berkontribusi positif kepada masyarakat,” kata Dionisius Mizidianto selaku Community development MPM Honda jatim.(der)