09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Nasdem Kabupaten Malang Optimistis Tambah 10 Kursi di Pemilu 2019

MALANGVOICE – Partai Nasional Demokrat (NasDem) percaya diri bakal mendapatkan 14 kursi di parlemen saat Pileg 2019 mendatang. NasDem menargetkan penambahan 10 kursi dari 4 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Malang saat ini.

‎”Saat ini kursi NasDem di DPRD Kabupaten Malang ada 4, dalam Pileg nanti ditargetkan bertambah jadi 14 kursi. Semua daerah pilihan (dapil) 1 hingga dapil 7 semuanya harus ada wakil dari Nasdem. Kami akan terus berjuang dan konsolidasi memenangkan pilihan legislatif,” ungkap Anggota DPR RI Komisi II, Kresna Dewanata Phrosakh saat ditemui usai menjalankan hak pilihnya di TPS 02 Dusun Genitri, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Rabu (27/6).

Walau kompetisi antar Parpol dalam Pemilu 2019 mendatang dipastikan akan semakin ketat, tambah Dewa, pihaknya akan melakukan beberapa strategi untuk dilakukan dalam upaya mendapatkan kursi DPRD lebih banyak.

“Untuk itu, konsolidasi hingga tingkat ranting partai saat ini terus kami lakukan dalam rangka memperkuat posisi partai di masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kata Dewa, Pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang program-program dan visi misi partai NasDem guna menjaring pemilih baru dan pemilih yang ngambang, serta seluruh elemen masyarakat.

“Semua lapisan masyarakat target kami, kita tawarkan visi dan misi program yang menarik dari partai. Kita punya strategi khusus memenangkan pertarungan di Pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya.(Der/Ak)

Berita Terkini

Arikel Terkait