Nama Wanedi Mulai Diperhitungkan Jelang Pilkada Kota Malang 2024

Ahmad Wanedi. (Istimewa)

MALANGVOICE – Nama H Ahmad Wanedi masuk dalam kandidat bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang 2024.

Hal itu setelah banyaknya kembaga yang memasukkan nama politisi PDI Perjuangan itu ke dalam survei beberapa waktu belakangan ini. Nama Wanedi disandingkan dengan sejumlah tokoh yang digadang maju seperti H. Moch Anton, Sutiaji dan juga Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat.

Menanggapi soal namanya yang masuk dalam bursa Calon Wali Kota Malang, Wanedi menegaskan ia menunggu perintah dari partai.

Baca Juga: Pabrik Narkotika Terbesar Indonesia di Malang Kamuflase Jadi Kantor EO

MA Kabulkan Gugatan Pemilik Lahan, Polinema Diminta Segera Selesaikan Pembayaran

“Yang jelas saya masih menunggu perintah dari partai,” kata Wanedi.

Pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris Komisi C DPRD Kota Malang itu menjelaskan, saat ini partai sedang melakukan penjajakan terhadap beberapa nama yang akan diusung untuk maju dalam pilkada. kebetulan, kata Wanedi nama-nya muncul di samping sejumlah tokoh lain dari internal PDI Perjuangan Kota Malang.

“Ya nanti kita masih menunggu hasil dari penjajakan dan penilaian yang dilakukan oleh partai. Tentu saja, partai menggunakan berbagai parameter termasuk hasil survei, pengalaman dan sebagainya,” tuturnya.

Nama H. Ahmad Wanedi sendiri bukanlah sosok baru di Pilkada Kota Malang. Pada Tahun 2018 lalu, ia mencalonkan diri maju Pilkad bersama Ya’qud Ananda Gudban. Kala itu, H. Ahmad Wanedi menjadi Calon Wakil Walikota Malang.(der)

1 COMMENT

Comments are closed.