Musik Rock Bakal Menghentak Sehari Penuh

Suasana Audisi Band Rock Kemerdekaan, beberapa waktu lalu

MALANGVOICE – Konser akbar bertajuk ‘Rock Kemerdekaan’, Sabtu (29/8), di depan Kantor Balai Kota Malang, akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Sejak pagi hari, sebanyak 23 band beraliran cadas yang telah lolos audisi, bakal menghentak Kota Malang dengan alunan rock khas yang mereka bawakan.

Panitia acara, Yudi d’Kross, mengatakan, pada tahap pertama, konser akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

BNN Kota Malang

“Setelah itu ada break, saat itu sang bintang tamu, Edane, akan chebk sound untuk beraksi pada malam harinya,” Kata Yudi, beberapa saat lalu.

Show dilanjutkan kembali sekitar pukul 18.30, usai umat Islam melaksanakan shalat Maghrib. Pada tahap kedua, beberapa band yang lolos audisi bakal secara bergilir menggentah kota yang pernah menjadi barometer musik rock ini, hingga sekitar pukul 20.00 WIB.

“Setelah itu acara dilanjutkan seremoni pembukaan, dan nanti d’Kross juga tampil sebelum Edane manggung,” tandasnya.

Menurut rencananya, Wali Kota Malang, HM Anton, serta pemimpin Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Gus Lukman Al Karim, yang menjadi penggagas acara ini, bakal membuka konser akbar Rock Kemerdekaan ini.