Mulai Hari Ini Anggota DPRD Kabupaten Malang Ikut Kenakan Atribut Arema

Didik
Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto. (Toski D).
Article top ad

MALANGVOICE – Semua anggota legislatif DPRD Kabupaten Malang diimbau mengenakan pakaian dan atribut Arema menyusul anggota ASN Pemkab Malang. Ini untuk memperingati HUT ke-33 Arema.

“Ini sebagai penghargaan dan penghormatan, maka mulai hari ini (Senin 10/8) semua anggota DPRD mempergunakan atribut Arema. Kami mengawali,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, saat ditemui awak media di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jalan Panji, Kepanjen, Senin (10/8).

Menurut Didik, dengan mengenakan baju dan atribut Arema ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat Arek Malang dalam segala bidang.

“Mulai hari ini, baik ASN ataupun anggota dewan, diwajibkan memakai atribut Arema ketika ke kantor. Dengan begitu, diharapkan dapat menjadi semangat bagi seluruh warga masyarakat,” tegasnya.

Akan tetapi, lanjut Didik, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terlarut dalam euforia merayakan HUT Arema, dan dimohon kepada Aremania dan Aremanita agar tidak menggelar konvoi.

“Dengan situasi pandemi, tentunya kita harus saling instrospeksi. Maka saya berharap dalam memperingati HUT Arema, masyarakat, utamanya Aremania dan Aremanita seyogyanya bisa melakukan dengan hal-hal lain,” pungkasnya.(der)