01 February 2023
01 February 2023
22.8 C
Malang
ad space

MPM Honda Jatim dan AHASS Hadirkan Layanan Home Service

MALANGVOICE – Selama masa PPKM darurat, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan layanan booking service.

Hal ini sekaligus mendukung program pemerintah agar masyarakat membatasi mobilitas di luar rumah untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Layanan ini bisa dilakukan sebelum datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan juga dapat menggunakan layanan pit express, yakni layanan ganti oli hanya 5 menit.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan disinfektan.

AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. MPM Honda Jatim juga memastikan mekanik dan karyawan bengkel AHASS dalam kondisi sehat.

Layanan jemput servis AHASS Honda. (Istimewa)

MPM Honda Jatim dan jaringan AHASS juga melayani Service Jemput dan Home Service. Layanan Home Service diberikan AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah.

Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat, maka mekanik akan segera datang kerumah konsumen. Konsumen tidak perlu antre lagi di AHASS. Untuk kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker

Selain Home Service, MPM Honda Jatim juga memberikan layanan Service Jemput. Layanan tersebut diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen. Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah.

“Kami berharap AHASS tetap dapat melayani kebutuhan konsumen dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan menyesuaikan dengan peraturan pemerintah yang berlaku. Kami juga menyiapkan layanan booking service, service jemput dan juga layanan home service agar motor Honda kesayangan tetap prima,” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM.

Info dan promo layanan AHASS dapat juga dapat dilihat di www.mpmhondajatim.com atau sosial media @mpmhondajatim.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait