Molor, Kehadiran Pemain Asing Bidikan Arema

Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso. (deny)
Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso. (deny)

MALANGVOICE – Keinginan secepatnya mendatangkan pemain asing ternyata sedikit terlambat dari perkiraan manajemen Arema Cronus.

Tim yang berganti nama menjadi Arema FC di musim kompetisi 2017 itu merekrut tiga pemain dari Argentina, Brasil dan Australia. Manajemen memprediksi mereka akan datang 2 Januari 2017, namun baru ada kabar sang pemain baru tiba di Indonesia pada 5-6 Januari 2017.

“Baru ada konfirmasi terbaru kalau dua pemain dari Brasil dan Argentina datang tanggal 5 Januari, tapi dari Australia belum ada kabar,” kata Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso.

BNN Kota Malang

Padahal, tim Singo Edan secara resmi akan menggelar latihan pada 2 Januari, otomatis legiun asing itu absen dalam persiapan.

“Waktu kami sangat mepet, padahal tanggal 15 Januari harus ikuti turnamen pra musim,” jelasnya.

Kini, Arema baru mendapatkan satu pemain lokal, Adam Alis. Selain itu, Singo Edan dikabarkan tengah menggaet pemain muda bertalenta lagi, Jefri Kurniawan. Akan tetapi, Aji Santoso masih akan melihat komposisi tim supaya tidak mubazir.

“Jefri pemain bagus, tapi saya hanya butuh dua pemain tiap pos. Kalau Arema butuh, secepatnya akan direspon,” tandasnya.