Mobil Seruduk Dua Motor di Sulfat, Satu Pengemudi Ojol Tewas

Kondisi mobil pasca kecelakaan. (istimewa)

MALANGVOICE – Kecelakaan maut terjadi di simpang empat Jalan Raya Sulfat yang menghububungkan antara Jalan Simpang Sulfat Utara, Sabtu (27/4) kemarin malam. Satu mobil menyeruduk dua motor hingga dilaporkan satu orang tewas.

Korban tewas adalah Hadi Tristyaningrat (48) warga asal Surabaya yang diketahui sebagai sopir ojek online. Sementara pengendara motor lain, Alisa Rahmadayanti (21), mahasiswi mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Malang Kota, Ipda Deddy Catur, menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pukul 19.00 WIB namun baru dilaporkan pada Minggu (28/4) dini hari. Saat itu, pengendara mobil Agya L-1339-BV Dhany Brada Wijaya (32) melaju dari arah timur ke barat. Karena kurang hati-hati saat melintasi traffic light sehingga menabrak dua motor di depannya.

BNN Kota Malang

Motor Hadi N-6619-HHC saat itu beriringan dengan motor yang dikendarai Alisa Rahmadayanti N-5846-ABE. Keduanya tak bisa menghindar karena laju mobil sangat kencang.

“Korban tewas mengalami luka parah di kepala dan kaki. Ia dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di RS Saiful Anwar. Sedangkan pengendara motor lain masih dirawat,” kata Deddy. (Der/Aka)