Milo Belum Tentukan ‘Pelabuhan’, Selepas Tangani Arema

Milomir Seslija. (deny)
Milomir Seslija. (deny)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku belum bisa memutuskan nasibnya di masa depan usai gelaran ISC 2016.

Saat ini Milo masih terikat kontrak dengan Singo Edan hingga akhir Desember mendatang. “Saya tidak tahu akan bagaimana. Belum ada pembicaraan dengan manajemen,” katanya.

Meski begitu, pelatih asal Bosnia menyatakan sudah mendapat iming-iming melatih sejumlah klub di Indonesia maupun luar negeri. Namun, ia tak pedulikan itu dan tetap fokus di Arema sampai akhir.

BNN Kota Malang

“Saya banyak tawaran dari tim Indonesia, Thailand dan Afrika, tapi bagi saya tak masalah. Saya profesional dan akan prioritaskan Arema dulu,” tegasnya.

Selama di Arema, ia menceritakan banyak suka duka. Selain banyak tekanan dari suporter yang inginkan juara, Milo mengaku sangat dimudahkan pekerjaannya karena banyak dukungan.

Terlebih ia mengucap banyak terima kasih pada CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. Baginya, IB, sapaan akrabnya selalu memberikan apa yang ia inginkan termasuk fasilitas dan kebutuhan tim.

“Batu pertama kali saya punya punya presiden klub paling hebat. IB juga tak pernah campur tangan masalah tim,” serunya.

Namun, ia sedikit menyayangkan bahwa IB jarang mendampingi timnya saat berlaga, pasalnya apabila ada IB, wasit lebih jujur.

“Kalau IB hadir, pasti kami bisa dapat lebih banyak poin. Tapi saya senang dia jadi bagian dari PSSI. Terima kasih Ruddy dan official lainnya termasuk Aremania,” tutupnya.