Meski Hujan, Trial Game Asphalt 2018 Berjalan Sengit

Aksi para pebalap ditengah hujan (Toski D)

MALANGVOICE – Meski hujan gerimis membasahi sirkuit Stadion Kanjuruhan, namun tak membuat event Trial Game Asphalt (TGA) Internasional Championship Round 5 – 2018 berjalan lesu. Malah, even level internasional ini semakin sengit persaingannya.

Dalam TGA 2018 kali ini, ratusan bembalap lokal maupun nasional bersaing sengit untuk yang terdepan.

BNN Kota Malang

Pertarungan gengsi antar pembalap berbagai kelas terlihat di ajang yang bergengsi ini, bahkan pembalap papan atas Indonesia dan pembalap supermoto top dunia bersaing sengiy dalam event Trial Game Asphalt (TGA) 2018 ini.

Pembalap Indonesia seperti Doni Tata Pradita, Dimas Ekky, Farudillla Adam, Ivan Harry, Gerry Salim, hingga Pedro Wunner bersaing sengit dengan pembalap supermoto top dunia seperti supermoto top dunia kelas FFA 450 International, yakni Lewish Cornish (Inggris), Jan Deitenbach (Jerman), dan Germain Vincenot (Perancis) dalam kelas FFA 450 CC.

Sedangkan untuk dalam kelas Supermoto 1 tidak kalah sengit dalam menunjukkan untuk yang terdepan. Mereka yang mayoritas berasal dari Pulau Jawa ini berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Trial Game Asphalt (TGA) Internasional Championship Round 5 – 2018 bakal digelar hingga malam hari, yang di tutup dengan pesta kembang api. (Hmz/Ulm)