Mbois, Penumpang Kereta Api Bisa Dapat Diskon di Predator Fun Park

Suasana gerbang Predator Fun Park. (dok MVoice)
Article top ad

MALANGVOICE – Akhir tahun 2017 ini menjadi momentum pas untuk berlibur. PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersama Predator Fun Park Batu menjalin kerja sama sehingga masyarakat mampu mendapat kemudahan.

Kemudahan ini terutama bagi pengguna jasa kereta api, khususnya yang berada di Surabaya maupun Malang dan sekitarnya. Saat ini penumpang kereta api bisa mendatangi tempat wisata Predator Fun Park dan mendapatkan diskon 10 persen dari total transaksi.

Tentu saja kebijakan ini cukup menarik bagi yang akan memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru 2018. Apalagi, akhir tahun erat kaitannya dengan liburan sekolah secara pribadi maupun rombongan.

Predator Fun Park terletak di Jl Raya Tlengkung, No 315 Junrejo, Kota Batu. Wahana ini merupakan sebuah tempat wisata yang menyuguhkan hewan predator seperti buaya dan berbagai macam ikan buas lainnya.

Selain itu, Predator Fun Park juga menyediakan wisata edukasi, bermain dan outbond untuk keluarga. Dengan begitu, masyarakat bisa berwisata sambil melakukan pengenalan, edukasi hewan predator maupun tempat bermain dan outbond keluarga.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko menjelaskan, pemberian diskon ini merupakan bentuk rasa terima kasih PT KAI pada pengguna jasa kereta api. “Pemberian diskon di Predator Fun Park ini, merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan transportasi kereta api dan mempercayai kereta api sebagai transportasi yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Selain itu, ini juga merupakan bentuk nyata dukungan dari PT KAI yang ingin beredukasi mengenai berbagai macam hewan predator kepada masyarakat luas. Diskon ini diberikan pada penumpang KA Jarak Jauh dan Menengah, hanya dengan menunjukan boarding pass yang sesuai dengan identitasnya.

Boarding pass yang mendapatkan diskon ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018. Hanya saja, dia menegaskan, satu boarding pass, hanya berlaku untuk dua orang saja, dan tidak dapat digabungkan dengan konsumen yang tidak memiliki boarding pass kereta api.

“Semoga dengan adanya promo spesial ini, animo masyarakat yang menggunakan kereta api semakin meningkat,” pungkasnya.(Coi/Yei)