Mbois, Aplikasi Asal Malang Ini Mampu Penuhi Semua Kebutuhan

Tampilan Aplikasi Malang Home Service. (Anja a)
Tampilan Aplikasi Malang Home Service. (Anja a)

MALANGVOICE – Warga Malang Raya yang membutuhkan jasa perbaikan alat elektronik, perbaikan rumah, kebersihan dan sebagainya kini tidak perlu repot. Semua kebutuhan itu bisa teratasi dalam genggaman. Melalui aplikasi Android Malang Home Service (MHS) masyarakat kini bisa mengakses jasa layanan yang mudah, kapanpun dan dimanapun.

MHS digagas oleh PT. Inovasi Cipta Kreasindo Malang dan digagas Roy Maulana. Ia menyebut Roy MHS punya segudang fitur dan pilihan jasa yang bisa dipilih dengan satu kali klik saja.

“Semisal atap rumah bocor, pengguna tak perlu repot memperbaiki sendiri. Tinggal buka aplikasinya, sudah disediakan pelayanan perbaikan atap bocor. Mudah sekali,” katanya kepada MVoice.

BNN Kota Malang
Roy Maulana, pengagas MHS. (Anja a)
Roy Maulana, pengagas MHS. (Anja a)

Aplikasi MHS menjadi solusi bagi yang memiliki gaya hidup atau mobilitas tinggi. Masyarakat yang tak sempat melakukan pekerjaan perbaikan alat elektronik atau rumah sendiri bisa menggunakan jasa layanan aplikasi ini. Setiap jasa yang tersedia dalam aplikasi MHS juga didukung petugas layanan yang siap membantu dengan biaya terjangkau.

“Apilkasi MHS sangat mudah dipergunakan jika ingin mendapatkan layanan , user tinggal
masuk ke aplikasi kemudian klik Petugas Layanan , menyetujui aturan dan silahkan memilih cara untuk berkomunikasi dengan MHS,” kata Roy.

Aplikasi MHS juga sudah disertakan daftar harga untuk beberapa layanan dan profil / foto petugas layanan agar pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan layanan MHS.

“Bukan hanya itu, fitur lainnya adalah tersedianya ruang promo produk , untuk usaha – usaha yang berhubungan dengan kegiatan / kebutuhan rumah misalnya guru les privat, penjualan CCTV, asuransi dan banyak lagi,” katanya.

Lebih lengkap lagi karena aplikasi MHS juga dilengkapi Telepon Darurat yang sangat berguna( Polisi , PMK , RS , PLN , Telkom ) .
MHS diharapkan dapat menjadi aplikasi andalan warga Malang Raya. Masyarakat yang punya usaha dan berminat bermitra bisa mendaftar ke MHS.(Hmz/Aka)