Mau Hari Valentine-mu Lebih Romantis, Ini Tiga Tipsnya

Ilustrasi Valentine (istimewa)
Ilustrasi Valentine (istimewa)

MALANGVOICE – Valentine’s Day atau biasa disebut Hari Kasih Sayang pada 14 Februari menjadi salah satu momen sebagian besar orang untuk mengungkapkan perasaan mereka ke orang tersayang. Entah itu lewat hadiah atau mengajak ke tempat-tempat romantis.

Meski tidak wajib dirayakan, tapi merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan tercinta memang sah-sah saja untuk dilakukan.

Namun selama ini, perayaan Valentine identik dengan perayaan mahal yang memakan banyak dana. Padahal, hari Valentine dapat dirayakan dengan acara kencan yang murah meriah tapi tetap romantis, loh. Berikut MVoice merangkumnya.

BNN Kota Malang

1. Memasak Bersama
Merayakan Valentine bersama pasangan tercinta tidak harus makan malam romantis di restoran mewah lho. Cukup dengan acara masak bersama di rumah bisa menjadi ide bagus.

Pasalnya, memasak makanan favorit si dia tak perlu masakan yang susah dibuat. Masakan sederhana dan praktis seperti pasta bisa menjadi pilihanmu. Selain itu, memasak bersama bisa menjadi pilihan kencan romantis dan hemat.

2. Pergi ke Pantai
Tempat satu ini dapat menjadi ide kencan hemat yang dapat Anda coba. Kamu bisa menghabiskan sore di pantai dengan makan berdua sembari menikmati matahari terbenam.

Atau bahkan hanya sekedar berjalan santai di pinggir pantai dan menikmati hamparan bintang di malam hari dengan merebahkan diri di atas pasir. Bagaimana? Cukup sederhana dan berkesan bukan?

3. Maraton Film
Bagi pasangan yang sangat hobi nonton, Movie Marathon Date bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan Valentine tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Tidak perlu ke bioskop, ajak pasanganmu untuk menonton film-film lawas box office yang romantis atau film keren yang belum kamu tonton sebelumnya. Lalu, persiapkan juga cemilan yang kalian suka untuk menemani kencan kalian.

Cara ini tidak hanya dapat menghemat biaya kencan, tapi juga dapat menjadi waktu yang berkualitas dengan pasangan.(Der/Aka)